Pages

Rabu, 20 Maret 2013

Welcome Party Panitia MSI-ID


Ruang TI-104―Hari Rabu (20/03) Welcome Party untuk panitia MSI-ID dari angkatan 2012 dilangsungkan mulai pukul 16.00. Sebagai tindak lanjut dari Kegiatan Paska Pelatihan Line ’34, acara dihadiri oleh sekitar lima puluh mahasiswa angkatan 2012, pH, serta panitia inti MSI-ID. Dibuka dengan MC Udin dan pembacaan tilawah dari Eman, kegiatan ini berlangsung santai namun tetap serius.
Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai deskripsi rangkaian kegiatan MSI-ID, kapan kegiatan akan dilangsungkan, dan juga alokasi sie untuk adik-adik angkatan 2012 oleh ketua pelaksana, Riko.
Lebih dalam lagi Firman, ketua pelaksana Gathering Alumni, memandu sesi sharing-sharingdan tanya jawab sebagai respon akan ketidaktahuan panitia angkatan 2012 akan segala sesuatu mengenai MSI-ID. Banyak pertanyaan bagus yang terlontar dan diberi tanggapan langsung oleh Firman dibantu panitia inti lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan jobdesc untuk masing-masing sie yang dijelaskan kembali oleh Riko.Kegiatan diakhiri dengan sesi foto-foto. (imr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang cerdas adalah pembaca yang kritis.
Silahkan komen ya demi kemajuan blog ini...

 

Blogger news

Blogroll

About